Tuesday 20 October 2015

Epilog Jiwa



Betapa Allah Swt telah menunjukan tentang adanya nikmat pertemuan dan perpisahan, setelah Dia pertemukan kami satu tahun silam. Lalu membuat kami bersama2 menjadi keluarga. Dari mereka Engkau membuat saya banyak sekali belajar. Begitupun mrk yg mungkin mengambil sedikit sekali pembelajaran dari saya. Mereka adalah guru bagi saya ketika saya salah, teman yg menemani saya ketika lelah, dan saudara saat sedih dan bahagia.
Kini kami harus terpisah jarak yg bgtu jauh...
Saya menangis ketika melihat mereka satu persatu meninggalkan saya satu bulan yg lalu di Hotel Sofyan pada saat OPP(Orientasi Pasca Penugasan)..
Bahkan kedua kaki ini tak sanggup menahan beban berat badan yg tidak seberapa ini..
Air mata terus mengalir tnpa bs di bendung..
Mungkin kalian tdk pernah melihat kasih sayang yg harusnya saya limpahkan kepada kalian satu tahun silam, mungkin kalian lebih sering melihat sisi jahat saya daripada sisi baik saya..
Tapi itulah saya, sulit untuk bermanis manis tapi kalian bgtu dalam tinggal di dalam hati saya. Sehingga ketika Allah pisahkan kita, seperti ada yg mengoyak hati bagian terdalam saya, sakit sekali rasanya..
Meski kita terpisah, kita akan tetap bertemu dalam DOA dan sujud-sujud panjang di sepertiga malamNya.. Semoga kalian sukses dan bahagia dunia dan akhirat..lav you all :'*


No comments:

Post a Comment